POLITIK
Pelantilan Bupati dan Wabup Lampura.(nti/pin)
25/3/2019 13:12:38
586

Gubernur Ridho Lantik Bupati dan Wabub Terpilih Lampung Utara Agung- Budi

Harianlampung.com - Gubernur Lampung M Ridho Ficardo secara resmi melantik Bupati  terpilih Kabupaten Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara dan  Wakil Bupati Budi Utomo periode 2019-2024  di Lantai III gedung Balai Keratun Pemprov Lampung,Senin(25/3).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.18-399 Tahun 2019 tentang Pengangkatan Bupati Lampung Utara dan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 132.18-400 Tahun 2019 tentang Pengangkatan Wakil Bupati Lampung Utara tentang Pengangkatan Wakil Bupati Lampung Utara.

Menurut Gubernur Lampung M Ridho Ficardo mengungkapkan bahwa mengingat  Lampung Utara adalah Kabupaten tertua di Provinsi Lampung dan Kabupaten terluas di Provinsi Lampung maka haruslah tetap menjadi lokomotif di Provinsi Lampung. Ini adalah tugas besar dan misi besar bagi Bupati dan Wakil Bupati Lampura untuk menjadikan Lampung Utara menjadi induk Kabupaten.



" Tugas yang di emban Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara tidak lah mudah karna Lampung Utara  memikiki  sejarah yang  panjang," kata Rhido.

Lanjut Ridho , dirinya berharap semua perangkat daerah bisa berkoordinasi bersama Kabupaten Lampung Utara dan Pemerintah Provinsi Lampung juga harus bersinegri untuk kesejahteraan rakyat. Karena tugas kita untuk memberikan rasa aman dan kondusip bagi masyarakat serta memberikan yang tebaik.

" Atas nama pribadi,saya mengucapkan selamat atas terpilhnya Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara semoga tugas yang di emban ini menjadikan amanah," ungkapnya.

Sementara itu  Bupati  terpilih Lampung utara Agung Ilmu Mangkunegara,berharap semoga di dalam visi misi ini kita bisa selaras dengan Provinsi dan pusat dalam membagun Lampung Utara ini menjadi lebih baik agar bisa di rasakan manfaatnya bagi masyarakat.

" Sesuai dengan nawacita kita,  berikan kami kesempatan untuk membagun  Lampung Utara dalam 5 tahun kedepan , semoga janji- janji kampenya dan menjadi program yang dapat kita tuntaskan dalam 5 tahun," jelasnya.
(her)