POLITIK
Gubernur Terpilih Arinal Djunaidi.(her/pin)
09/6/2019 16:41:09
589

Pasca Idul Fitri Gubernur Terpilih Arinal Djunaidi Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal

Harianlampung.com - Pasca Idul Fitri 1440 H 2019, Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi menggelar acara silaturahmi dan Halal Bi Halal dengan para Anggota DPRD Provinsi Lampung, tokoh masyarakat, di kediaman Arinal, Sultan Agung, Way Halim pada Kamis (6/6).

Silaturahmi dan Halal Bihalal merupakan kegiatan dalam rangka menjalin kebersamaan dan keakraban bersama warga masyarakat dalam menggapai kemajuan dan kesejahteraan Provinsi Lampung yang lebih baik, maju dan sejahtera untuk masyarakat.

Arinal mengatakan bahwa halal bihalal merupakan suatu tradisi positif yang dilakukan pada saat hari Raya Idul Fitri dalam rangka menyempurnakan “kemenangan” dan “kesucian” yang diraih setelah melaksanakan puasa dan ibadah lain selama bulan Ramadhan. Oleh karenanya, dengan Berhalal bihalal diharapkan dapat saling “membersihkan diri” dengan tulus ikhlas saling meminta maaf maupun memberikan maaf kepada sesama atas segala khilaf dan dosa yang pernah kita buat, jelasnya.

Sementara silaturahmi halal bihalal hari kedua tampak hadir anggota DPRD dari Partai Golkar Ismet Roni dan Ali Imron, dari PDIP ibu Hj.  Syarifah Widiyanti (Atu Ayi), Sekda Kota Metro Natsir, anggota DPD terpilih Jihan yang juga adik kandung wagub terpilih Chusnunia Halim, serta Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori.

(her)