POLITIK
Kapolresta Bandar Lampung.(nti/pin)
25/6/2019 13:15:15
575

Kapolresta Balam Anjau Sana ke Tokoh Adat dan Tokoh Agama

Harianlampung.com - Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73, Polresta Bandar Lampung menggelar anjang sana ke Tokoh Adat (Toda) dan Tokoh Masyarakat (Tiga) diKota Bandar Lampung,  kegiatan anjang sana tersebut, langsung dipimpin Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.I.K.,M.Si., Senin (24/6).

Kapolresta dalam kegiatan Anjang sana didampingi oleh pejabat Utama Polresta Bandar Lampung seperti, Kasat Binmas Kompol Atang Syamsuri,Kasubag Humas AKP Titin Maezunah serta Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Hapran R, Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Irianto dan Kapolsek Teluk Betung Timur Kompol Faisol Syah, SH. dan juga pengurus Bhayangkari Kota Bandar Lampung.

Kegiatan ini  dimulai dengan mengunjungi salah satu tokoh masyarakat Hi. Zaiful Hidayat Karim  di wilayah Pengajaran Teluk Betung.

Kemudian anjang sana ke rumah tokoh adat Lampung Nurdin Yahya (Sutan Putra Sejati) di wilayah Kedamaian Tanjung Karang Timur.

Dalam kegiatan anjang sana tersebut Kapolresta berharap hubungan baik Polri khusunya Polresta Bandar Lampung dengan warga Kota Bandar Lampung dan dalam hal ini tokoh adat maupun tokoh masyarakat dapat terus terjalin silahturahim yang baik dan bersama-sama dapat menjaga situasi Bandar Lampung yang aman dan kondusif, ucap Kapolresta.

Selain itu juga Kapolresta dalam kegiatan anjang sana tersebut memberikan sejumlah bingkisan kepada para tokoh yang dikunjungi.  "Mudah-mudahan bermanfaat," harapnya.

Sementara,Nurdin Yahya (Sutan Putra Sejati) Tokoh Adat lampung yang juga sebagai ketua Majelis Penyimbang Adat Lampung (MPAL) menyambut baik kunjungan Kapolresta dan juga jajarannya tersebut dan bangga kepada Polresta Bandar Lampung yang senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas dan selalu profesional dalam melaksanakan tugas serta tak lupa Nurdin Yahya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 73 semoga kedepan Kepolisian Negara Republik Indonesia lebih profesional dan dicintai lagi oleh masyarakat,singkat dia.
(nti/her)