POLITIK
Audisi MCP di Lampung Walk.(nti/pin)
11/8/2019 20:46:07
669

MCP Entertainment Gelar Audisi Modeling, Solo Song dan Akting

Harianlampung.com - MCP (Marsella Cahya Permata) Entertainment  menggelar audisi, modeling, solo song  dan akting di Lampung dengan tajuk `Mecari Bintang` yang diselenggarakan di Lampung Walk (LW), Sabtu (10/8).

Menurut President of mcp ladyactressmanagement Lady marsella mengungkapkan bahwa,acara ini tidak hanya di Lampung, pihaknya menggelar   di beberap kota lainnya  diantaranya Bangka Belitung, Jakarta, Lampung, Sumatra Selatan, Manokwari.

Menurutnya, untuk di Lampung sendiri ada beberapa audisi yaitu modeling, solo song, dan akting  yang dibagi  dalam beberapa kategori yaitu  anak, remaja, dan dewasa.

"Kenapa ini kita bagi dalam beberapa kategori, dikarenakan bakat yang dimiliki sesorang itu tidak sama antara dewasa  dan anak tentu cara pandang mereka berbeda, jika  di jadikan satu maka kita menilainyapun tidak imbang," ujarnya.

Lanjut Lady, untuk di Lampung sendiri anak-anaknya sebenarnya sudah mempunyai bakat yang natural dari mereka hanya saja mereka mungkin belum terasa untuk mendalami bakat yang meraka miliki, jika bakat ini kita asah lebih mendalam  pasti anak-anak akan menjadi luar biasa  untuk menunjukan  kemampuan yang dimiliknya.



"MCP Entertainment nanti akan membantu anak-anak yang memang mempunyai bakat untuk mengasah kemampuannya, karena kebutuhan MCP sendiri perharinya antar 50-100 orang, dan kebutuhan itu bervariasi  ada anak-anak, remaja dan dewasa," jelasnya..

Untuk saat ini MCP sendiri berpusat di Jakarta,  tidak menutup kemungkin kita akan buka cabang MCP di Lampung bahkan kalo bisa di seluruh Indonesia kita buka cabang agar bakat-bakat yang tersembunyi yang ada di daerah  bisa kita salurkan.

"Saya berharap adik-adik semua jangan pantang menyerah, selalu belajar dan beajar untuk megasah diri, dan jangan puas diri," tuturnya.

Berikut pemenang untuk Kategori modeling anak juara 1 Gendis, juara 2 M Zaki, juara 3  Ardi Prayoga. Solo song Anak juara 1 M Thoriq zander, juara 2 Naomi Kelyn.  Akting anak juara 1 Kania Laura, juara 2 Keizya, juara 3 Joecelyn KS.

Kategori modeling remaja juara 1 Anggraeni Salsabila, juara 2 Luna Naila, juara 3 Najla Savira. Solo song remaja  juara 1 Mahapati, jauara 2 Niken Cahya, juara 3 Kayla Shallom. Akting remaja juara 1 Rahma Amalia, juara 2 Jesslyn Fliistea, juara 3 M tian.

Kategori modeling dewasa juara 1 Desti Putri, juara 2 Demas Raden, juara 3 Rio Ageng, solong song Dewasa juara 1 Abednego Imani jauara berbakat Karima, akting dewasa juara 1 Anggi Akbar, juara 2 Demas Raden, juara 3 Beni Eko Saputra.
(nti/her)