POLITIK
Usai senam bersama.(her/pin)
19/10/2019 06:31:22
564

Jalin Kebersamaan, ASN Perpusarsip Lampung Gelar Senam Bersama

Harianlampung.com - Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Perpusarsip) Provinsi Lampung Ir.Ferynia melakukan senam bersama seluruh ASN dilingkungan Dinas Perpusarsip Provinsi Lampung, Jum`at (18/10).

Senam dillaksanakan di Halaman Kantor Perpusarsip Provinsi Lampung. Dalam kegiatan senam,

tampak kebersamaan diantara para pejabat Perpusarsip yang turut melaksanakan kegiatan senam diantaranya, Sekretaris Dinas Siti Fajariyah, Kabid Pengembangan Sumberdaya Perpustakaan Heriyansyah, Kabid Layanan, TIK, Promosi dan Kerjasama Sarjana, Kabid Binwas Kearsipan Putri Kartarina dan Kabid Pengelolaan Kearsipan Cyntia Pandanwangi, Pejabat Pengawas dan Fungsional serta Pustakawan dan para pelajar yang sedang tugas Praktek Kerja Lapangan (PKL) di dinas Perpusarsip.

Menurut Kepala Dinas Perpustkaan dan Kearsipan Ir.Ferynia,  senam bersama ini dilaksanakan rutin setiap bulan sekali guna menjalin silaturahmi kebersamaan dalam mewujudkan kinerja yang lebih baik agar seluruh ASN memiliki kepekaan mewujudkan dukungan program Lampung Berjaya.



"Senam ini bertujan agar kita sehat, dengan gerakan senam tentunya badan kita akan sehat, karena gerakan dari senam akan membuat  tubuh dan otot-otot kita jadi sehat dan kuat, selain itu menciptakan tanggung jawab  dalam mewujudkan program pak Gubernur untuk masyarakat Lampung Berjaya," kata Ir. Ferynia.

Ferynia menambahkan bahwa, melalui senam bersama ini juga dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, kekompakan ASN harus terus terbina, tandas Ferynia.
(her)