POLITIK
Rapat paripurna DPRD Lampung.(her/pin)
12/11/2019 03:04:03
552

DPRD Lampung Gelar Rapat Paripurna Penyampaian KUA APBD dan PPAS Tahun 2020

Harianlampung.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung menggelar Rapat Paripurna penyampaian Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Provinsi Lampung Tahun 2020 di ruang Rapat Paripurna setempat, Selasa (12/11).

Rapat Paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay dan dihadiri Unsur Pimpinan seperti, Wakil Ketua Elly Wahyuni,Wakil Ketua Ririn Kuswantari,Wakil Ketua Raden Ismail,Wakil Ketua Fauzan Sindrom.

Dalam rapat Paripurna tersebut, diawali dengan sambutan penyampaian Sekretaris Dewan (Sekwan) Tina Malinda terkait laporan surat surat masuk dan dilanjutkan sambutan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim.

Diketahui, berdasarkan surat masuk Gubernur Lampung Nomor 903/3315/VI.01/2019 perihal penyampaian Rancangan Kebijakan Umum APBD dan PPAS APBD Provinsi Lampung tahun anggaran 2020,maka dilanjutkan Badan Musyawarah (BANMUS) DPRD Provinsi Lampung yang telah ditetapkan pada Selasa 12 November 2019 dilaksanakan dalam Rapat Paripurna Penyampaian Kebijakan Umum APBD(KUA) serta plafon anggaran sementara.

"Kebijakan pembangunan tahunan yang didukung oleh anggaran tentu tertuang dalam KUA serta PPAS yang memuat lagu dari masing masing program dan kegiatan yang menjadi prioritas pembangunan,"kata Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay.

Maka,pada Jum`at yang akan datang tanggal 15 November 2019 akan kembali digelar Rapat Paripurna tentu dengan penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan KUA dan PPAS APBD tahun 2020, tandas Mingrum Gumay.(
(her)