POLITIK
Program Fighting Yonasyah.(her/pin)
20/11/2019 00:27:38
547

Program Fogging Nyamuk Gratis Oleh Yonasyah Dirasakan Warga Bandar Lampung

Harianlampung.com - Program Fogging Nyamuk Gratis yang digagas calon wakil walikota Yonasyah sudah resmi operasional mulai hari ini, Rabu, (20/11). Hari ini tim Fogging Nyamuk Gratis Yonasyah sudah mulai melakukan pengasapan dirumah warga Kecamatan Enggal Bandar Lampung sebagai langkah mengantisipasi datangnya musim penghujan yang rentan terhadap wabah penyakit demam berdarah dengue (DBD).

Musiran, Koordinator Tim Fogging Nyamuk Gratis Yonasyah saat ditemui dilokasi pengasapan menuturkan bahwa timnya siap menyisir seluruh kecamatan yang ada di kota Bandar Lampung. selain itu Musiran juga mengatakan bahwa program kegiatan tersebut merupakan arahan langsung dari calon wakil walikota Yonasyah sebagai bentuk komitmen junjungannya dalam berkontribusi menjaga kesehatan warga kota Bandar Lampung.

"ini kan mau masuk musim hujan mas, rentan DBD, saya dan teman-teman langsung diminta pak Yonas untuk menyisir seluruh kota biar kesehatan masyarakat tetal terjaga," ujarnya.

Lebih lanjut Musiran juga memberitahukan bagi warga kecamatan lain yang ada di kota Bandar Lampung yang ingin merasakan langsung program fogging nyamuk gratis agar dapat menghubungi call center Yonasyah Peduli di nomor Telepon/Whatsapp 0821-7684-8760 atau 0813-2279-9991.
(rls/her)