POLITIK
Masuk purna bakti sekaligus Ultah.(her/pin)
14/1/2020 06:44:01
602

Kekompakan ASN Diskominfotik Lampung Saat Pujiriwayati Ultah Sekaligus Purna Bakti

Harianlampung.com - Wujud kekompakan dan soliditas yang terus terbangun di jajaran internal Dinas Komunikasi,Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Lampung terlihat saat salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) bernama Pujiriwayati yang pada akhir bulan Januari 2020 mengakhiri tugas (Purna Bakti) bersamaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 tahun.

Pujiriwayati yang telah mengabdi selama 34 tahun sebagai ASN sejak tahun 1985, ke akhir bulan Januari 2020 akan memasuki purna tugas, kata Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Lampung Antri Astuti Natalina, Selasa (14/1).

Menurutnya, kebanggaan di jajaran internal Diskominfotik sangat kami banggakan dan saat ini terlihat begitu kompaknya ASN bahu membahu mempersiapkan salah satu rekannya selain akan memasuki purna tugas juga bersamaan dengan ulang tahun salah satu rekan ASN yaitu ibu Pujiriwayati, ujarnya.

"Kompak,dan ide kreatif tidak ada perintah meski sederhana tapi bermakna  ada nasi tumpeng sebagai bentuk kompak sesama teman, selamat ulang tahun ibu Puji, Barakallah Fi Umrik," kata Antri Astuti Natalina.

Sementara, Budi Sofyan selaku Kasubag Umum dan Kepegawaian menambahkan bahwa, kekompakan ibu ibu ASN di Diskominfotik saya apresiasikan,ini kreatif sekali membuat dan menyiapkan tumpeng masak sendiri, ujarnya.

Menurutnya, ibu Pujiriwayati berkepribadian sangat baik dan memiliki loyalitas tinggi soal tanggung jawab pekerjaannya,pandai bergaul dan suka bercanda, kata dia.

"Selamat Ulang Tahun Bu,semoga kesan terakhir dalam pengabdian menjadikan barokah dalam purna tugas," kata Budi Sofyan.(
(her)